SMK BISNIS DAN TEKNOLOGI BEKASI


a Place to Create Your Success
header-int

Kerjasama Hari Hari Pasar Swalayan dengan SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi

Sabtu, 27 Feb 2021, 08:54:08 WIB - 1335 View
Share
Kerjasama Hari Hari Pasar Swalayan dengan SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi

Kerjasama Hari Hari Pasar Swalayan dengan SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi

Kerjasama yang dilakukan antara SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi dan Hari Hari Pasar Swalayan terus berjalan. Tahun ini, SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi diberikan kesempatan oleh Hari Hari Pasar Swalayan untuk dapat mengirimkan siswa/i nya untuk melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang nantinya akan dimulai di bulan Maret. Melalui hasil diskusi yang diadakan pada Rabu (24/02/21) antara pihak Hari Hari Pasar Swalayan yang diwakili oleh Bapak Kuwat dengan pihak SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi menghasilkan kesepakatan terkait jumlah siswa yang dapat mengikuti Praktik Kerja Lapangan untuk gelombang pertama adalah sebanyak 16 orang dengan periode praktik hingga Idul Fitri (Bulan Mei 2021). Kemudian akan dilanjutkan dengan Praktik Kerja Lapangan untuk Gelombang kedua di bulan Mei. Fokus kerjasama kali ini diperuntukan untuk siswa siswi di Kompetensi Kejuruan Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi. 
Hari Hari Pasar Swalayan menerapkan protokol yang ketat, persayaratan siswa/i dapat mengikuti PKL salah satunya harus melakukan Tes Swab Antigen terlebih dahulu sebelum dimulainya PKL. Hal ini bertujuan sebagai tindakan preventif untuk mejaga dari bahaya Covid-19.
Harapan kedepannya, kerjasama ini dapat terus berjalan agar Hari Hari Pasar Swalayan mampu memberikan pengalaman berharga bagi siswa/i SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi khususnya Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran mengenai suasana dunia kerja dan industri retail di Indonesia.