SMK BISNIS DAN TEKNOLOGI BEKASI


a Place to Create Your Success
header-int

Kerjasama Bank BNI dengan SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi

Selasa, 16 Feb 2021, 13:45:43 WIB - 2339 View
Share
Kerjasama Bank BNI dengan SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi

Kerjasama Bank BNI dengan SMK Bisnis dan Teknologi 
Oleh Andini Nursetiani

Pada tanggal 10 Februari 2021, SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi menjalin kerjasama dengan BNI terkait pembaharuan agen dan pengadaan Mesin EDC Digital berbasis android yang dapat di gunakan untuk transaksi baik internal maupun external di lingkungan sekolah. Dalam kerjasama ini juga dibahas mengenai kelas industri yang akan secara langsung dibina oleh pihak BNI dalam bentuk guru tamu serta kunjungan industri untuk Siswa/I. Kerja sama ini bertujuan agar Siswa/I SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi kedepannya dapat semakin mumpuni dalam menjawab tantangan global menghadapi dunia kerja dan dunia industri. Kerjasama ini ditandai dengan penyerahan Mesin EDC Digital berbasis android yang langsung di terima oleh pihak sekolah. Keberadaan mesin EDC Berbasis Android ini nantinya dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi baik untuk kalangan sekolah maupun untuk melayani nasabah dari luar sekolah. 
SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi sebelumnya telah memiliki fasilitas berupa Teaching Factory yang memiliki standar yang sama untuk teller dan customer service yang bertujuan agar siswa/I mendapatkan pengalaman bertransaksi secara langsung sebagai teller dan customer service BNI.
Sebagai salah satu pola penyelenggaraan pendidikan yang memadukan antara sistem pendidikan sekolah dan yang ada di Industri secara relevan, kerjasama dengan BNI ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya transaksi perbankan.