SMK BISNIS DAN TEKNOLOGI BEKASI


a Place to Create Your Success
header-int

KARTU PELAJAR SMK BISNIS DAN TEKNOLOGI BEKASI BERBASIS TAP CASH BNI

Kamis, 09 Mar 2023, 12:11:23 WIB - 707 View
Share
KARTU PELAJAR SMK BISNIS DAN TEKNOLOGI BEKASI BERBASIS TAP CASH BNI

KARTU PELAJAR SMK BISNIS DAN TEKNOLOGI BEKASI BERBASIS TAP CASH BNI

Bekasi, 6 Maret 2023 – SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi selalu konsisten dalam mendukung dan mengembangkan setiap program-program yang ada dimasing-masing kompetensi keahlian yang ada. Kompetensi keahlian yang dimiliki adalah Bisnis Daring dan Pemasaran, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor serta Perbankan dan Keuangan Mikro.

Pada dasarnya identitas setiap siswa amat sangat dibutuhkan, contoh bentuk identitas siswa yang beredar adalah kartu pelajar. Kartu pelajar selain sebagai identitas peserta didik, juga dapat digunakan untuk identifikasi aktifitas terutama dalam aktifitas belajar maupun aktivitas diluar sekolah. Didalam kartu pelajar tercantum beberapa informasi diri seperti nama siswa, nomor induk sekolah serat asal sekolah.

Pada tanggal 23 Februari 2023 Smk Bistek meluncurkan Kartu Pelajar berbasis Tap Cash, dalam hal ini Sekolah menggandeng Bank BUMN ternama yaitu Bank BNI Kantor Cabang Bekasi.SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi terus berupaya memaksimalkan penggunaan transaksi non-tunai di berbagai aspek pada siswa umumnya, mulai dari transportasi umum, pembayaran parkir, kuliner dan lain-lain. SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi percaya pembayaran non-tunai dapat memudahkan siswa dalam bertransaksi.

Nama Kegiatan : Kartu Pelajar 2022/2023

Penulis : Nurhalimah

Editor    : Andini Nursetiani

Nomor : 011/SMK-BISTEK/III/2023